Vivo X3S, Smartphone-nya Anak Muda Banget!

Fa // Kamis, 30 April 2015

Post ini didedikasikan buat elo, elo, elo, dan elo yang merasa masih muda dan gahoel. BACA NI!

Doyan selfie tapi kamera depannya kurang bagus? Hobi upload foto ke Instagram dan Path tapi kamera belakangnya kurang maksimal? Suka mendengarkan musik kalau lagi bosan tapi nggak pernah terlaksana gara-gara speaker yang bikin telinga sakit? Sering download aplikasi ini dan itu tapi internal memory nggak memuaskan? Atau... cinta main games tapi malah bikin smartphone jadi lelet dan baterai jadi cepat abis?

Kalau jawaban salah satu atau malah semua dari kelima pertanyaan di atas adalah iya. Mulai sekarang, yuk tinggalkan kebiasaan membanting android smartphone kamu ke kasur. Kenapa? Ya karena... salah satu vendor asal Tiongkok, yaitu Vivo. Punya solusinya nih buat kamu, kamu, kamu, dan kamu yang merasa nggak puas dengan smartphone android yang kamu punya. Penasaran nggak sih sama wujud smartphone bisa menjauhkan kamu dari kata 'ketidakpuasan' atau 'salah beli smartphone' ? Kalau penasaran, yuk scroll down posting-an ini!

Tarra... ini dia nih wujud smartphone besutan Vivo. Mari kita panggil dia Vivo X3S.

Ada kelebihannya nggak? Kelebihannya sama kayak android smartphone yang ada di pasaran nggak nih?

Eits, tentu aja si Vivo X3S ini punya kelebihan. Di antaranya :

1. Tipis, Elegan, Berlayar Besar
         

Perpaduan warna antara silver dan putih terlihat begitu matching, ditambah dengan material metal di sekeliling body-nya yang membuat Vivo X3S ini terlihat elegan. Dan sepintas mengingatkan kita pada Iphone besutan Apple. Dengan dimensi sebesar 143,27 mm x 6 mm, tebal 5,95 mm, dan berat hanya 153 gram saja. Udah bisa dipastikan kalau android smartphone yang satu ini masuk ke dalam kategori smartphone tipis alias slim. Dan udah bisa dipastikan juga kalau kamu nggak akan merasa pegal saat harus terus-menerus membawa Vivo X3S ini. Satu lagi, smartphone android ini juga nggak akan mengganjal saat kamu harus memasukkannya ke dalam saku celana atau kemeja. 


Untuk urusan layar, Vivo X3S ini dibekali layar sentuh berukuran 5 inci yang mencapai resolusi HD 720x1280p dengan menghasilkan kekayaan warna sebanyak 16 M serta kerapatan pixel sebanyak 294 ppi. Yang udah pasti mampu membuat gambar menjadi semakin detail. Untuk urusan Operating SystemVivo X3S mengandalkan OS yang dikembangkan oleh Vivo sendiri namun masih berbasis Android 4.2, yaitu Funtouch



2. Performa

Untuk urusan performa... beuh, jangan ditanya lagi deh! Gimana enggak coba? Di dapur pacu, Vivo X3S ini telah disematkan chipset Mediatek MT6592 dengan 8 inti prosesor alias Octa-Core Processor  di mana clock speed-nya mencapai 1.7 GHz Cortex A-7. Ditambah RAM sebesar 1 GB yang pasti memberikan performa maksimal. Jadi, kamu bisa menjalankan semua aplikasi bawaan ataupun hasil download dengan lancar jaya, multitasking juga akan tetap berjalan dengan lancar lho!

Oh iya, satu lagi nih. Buat kamu, kamu, kamu, dan kamu pecinta games, nggak perlu khawatir smartphone nge-lag lagi. Karena Vivo X3S udah disokong pengolah grafis kualitas tinggi, yaitu Mali-450MP4. Tambahan nih buat yang hobi download aplikasi ini-itu, memori internal Vivo X3S cukup besar kok, 16 GB. Tapi sayang, tanpa dukungan memori eksternal. Tapi yaa... cukuplah ya 16 GB buat anak gahoel



Dan buat kamu pecinta musik, kamu bisa merasakan profesional Hi-Fi DAC Chip ES9018 MK2 yang disematkan ke dalam Vivo X3S. And for your information, chipset ini bisa memainkan lebih dari 127dB S/N dan kurang dari -120dB suara distorsi. Kamu bisa menikmati lantunan musik secara jelas dengan efek bombastis yang mungkin belum pernah kamu rasakan di smartphone kamu. 


Terus, terus, terus, kamu juga bisa merasakan Scene Music bawaan Vivo X3S lho! Aplikasi ini bisa memilih atau membuat playlist sesuai mood, jadi kamu bisa memilih mana lagu yang sesuai dengan mood terakhir kamu. Mau kamu pilih bahagia kek, sedih kek, kangen pacar kek, galau kek, apapun itu terserah kamu deh pokoknya!

3. Kamera




Yang suka selfie dan foto-foto, dijamin Vivo X3S akan membuat kamu puas deh! Kenapa? Karena... untuk urusan kamera belakang, Vivo X3S udah dilengkapi dengan kamera 13 MP dengan resolusi maksimal 4096 x 2072 pixels, ditambah sederetan fitur kamera yang akan membuat hasil jepretan kamu nggak akan kalah dengan fotografer profesional. Sedangkan kamera depannya 5 MP, wuih dengan resolusi kamera 5 MP hasil jepretan selfie-mu pasti nggak perlu edit-edit lagi. 

Buat yang suka suka download aplikasi editing foto ini-itu, coba tunjuk jari. Di Vivo X3S ini kamu nggak perlu download aplikasi editing foto banyak-banyak. Kenapa? Karena udah ada di Vivo X3S.

4. Kapasitas Baterai Besar

Sering bawa powerbank kemana-mana? Duuh, itu pasti ribet deh. Pasti android smartphone kamu kapasitas baterainya kecil dan cepat lowbat, bikin kamu mati gaya kalau lagi kumpul bareng temen-temen dan lupa bawa powerbank. Tapi kalau kamu punya Vivo X3S pasti beda deh. Soalnya kapasitas baterainya 2000 mAh, bikin kamu tetap eksis kapanpun dan di manapun.

5. Smart Wake


Ini dia nih yang baru dan nggak ada duanya di dunia smartphone android, cuma Vivo X3S yang punya. Coba cari smartphone android yang punya fitur baru ini, beuh pasti nggak ada deh. Fitur ini bisa lebih memudahkan kamu dalam menjalankan aplikasi yang ada di Vivo X3S dengan cepat. Jadi nggak perlu buka home, terus geser kanan-geser kiri cuma demi mencari aplikasi yang ingin kamu buka. Tapi... nggak semua aplikasi bisa kamu buka dengan fitur ini ya, karena cuma beberapa aplikasi aja yang bisa. Klik gambar untuk memperbesar dan mengetahui apa aja aplikasi yang didukung fitur ini.

Buka video di bawah ini buat yang masih penasaran sama Vivo X3S!



Semua kemudahan akan langsung kamu dapatkan ketika membeli dan memiliki Vivo X3S, semua ketidakpuasan akan langsung lenyap ketika kamu mencoba satu-persatu kelebihan yang dimiliki. Jadi, tunggu apa lagi. Buat kamu, kamu, kamu, dan kamu yang udah nggak sabar pengen bawa pulang si pintar yang satu ini. Bisa datangi toko handphone terdekat, atau... coba buka ini.

Terima kasih buat yang udah menyempatkan waktu untuk membaca posting-an ini. :)

Posting-an ini diikutsertakan dalam lomba Blog Competition yang diadakan Vivo.

0 Commentary

Review please.. :)